Sunday, March 30, 2014

Rancu

Kau selalu saja berubah-ubah. Kau bilang, jadilah seperti batu karang yang kokoh, teguh pada pendiriannya. Tapi pada kesempatan yang lain, Kau memakiku. Kau katakan bahwa aku terlalu kaku. Kau bilang padaku untuk jadi seperti aliran air, yang mampu beradaptasi pada setiap perubahan permukaan. Lantas siapa yang jadi tidak jelas disini? aku, atau Kau? 

Kau selalu saja ingin tahu urusanku. Menanyakan dimana gerangan aku, sedang apa aku, apa rencanaku, apa mauku. Tapi tak jarang juga Kau kembali memakiku. Menyuruhku untuk mengurusi urusanku sendiri. Kau bilang, aku harus bersikap dewasa- tidak bergantung pada orang lain. Lantas siapa yang tidak jelas disini? aku, atau Kau?

Kita ini hidup bersama, seirama, senada.
Harusnya Kau mengerti, harusnya aku mengerti.


Heh, berbicara dengan diri sendiri memang takkan pernah ada habisnya.
Kau sungguh merepotkan. Dan sialnya, kita berdua sama saja. =P

No comments:

Post a Comment