Monday, March 27, 2023

Aku Membacamu

Aku membacamu.

Bagiku, laman ini punya ruang tersendiri. Bahkan meski sudah lama sekali rasanya aku tidak menulis di sini, sebenarnya diam-diam aku masih sering mengunjungi.

Ya, aku membacamu.

Terima kasih kepada kamu yang masih terus menulis dan bercerita di sini. Satu hal yang aku sukai dari sini adalah fakta bahwa ia terasa lebih sunyi daripada tempat bercerita lain yang riuh sekali.

Tapi aku tetap membacamu :)

Kamu yang bercerita tentang kilas balik tahun lalu, tentang perjuangan untuk tidak berputus asa kepada penciptamu. Kamu yang berkisah tentang kabar terbaru studimu, perasaan gelisahmu akan pendamping yang tak jua bertemu, atau tentang betapa indah dan dimudahkannya prosesmu meminang calon pasangan hidup saat itu. Aku juga membaca tulisanmu tentang proses persalinan hingga pengalaman keliling Indonesia. Terima kasih, ya! Aku sungguhan membacamu.

Kadang-kadang aku ingin meninggalkan sepenggal komentar. Namun seringnya berakhir dengan tidak mengatakan apa-apa. Jadi tetaplah menulis dan bercerita, ya. Aku masih membaca.

Semoga kebaikan-kebaikan hidup senantiasa menyertaimu.

Kucing di Kota Thaif, 2022

No comments:

Post a Comment